Teknik Mengatasi MOZILLA HANG

Diposkan oleh Edy Kurniawan on Jumat, 10 Desember 2010

Bookmark and Share
Posting lagi sob,
Pada postingan kali ini saya mau sharing tip untuk mengatasi masalah browser mozilla pirefox yang hang waktu dijalankan.
Jujur aja sob, saya sharing hal ini karena saya sendiri pernah mengalami masalah dengan browser mozilla saya, ketika itu saya mau jalan - jalan mengunjungi blog temen - temen, ketika saya klik icon mozilla di dekstop saya tiba - tiba mozilla tidak merespon dan hang......! Waduh waktu itu saya bingung banget padahal saya udah kadung suka jelajahi dunia maya dengan bantuan dari mozilla karena selain ringan tampilan juga oke banget...........!!!
Lanjut sob, akhirnya saya cari tau kesana kemari, malah solusinya saya dapatkan dari keberanian diri sendiri, saya pusing nanya kesana kemari jawabannya sama aja akhirnya saya beranikan diri untuk mendelet satu persatu program browser yang sudah saya install dalam komputer, mulai dari mozillanya, google croom, opera sampai safari.
Setelah semuanya saya delet saya coba untuk mendownload ulang master mozilla yang terbaru versi 3.6.12, versi ini pake bahasa indonesia loh.....!!!
yang mau download langsung aja kesitus penyedianya, setelah berhasil download saya coba install di komputer saya, setelah selesai saya coba jalankan ternyata..................!!! Yes browser kesayangan saya udah bisa dipake buat berselancar ria...!!!
Nah, Itu tadi sob cara untuk mengatasi jika suatu saat mozilla anda hang atau tidak merespon,mudah - mudahan postingan ini bisa membantu sob semua, maafkan jika postingan ini banyak kekurangannya maklum masih baru, yang mau komentar langsung di post comment, beri masukan yang membangun yach....! Trims............ lintasberita

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

PERHATIAN...!!!
Bantu saya mengembangkan blog ini dengan memberikan komentar yang membangun. Mohon maaf, mulai saat ini komentar ANONIMOUS tidak akan saya tampilkan bahkan akan saya hapus, Begitu juga komentar yang berbau SPAM. Terima kasih...!!!